Persib Main di Bali, Ezechiel Tempuh 30 jam Perjalanan dari Chad

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel akan mengalami perjalanan panjang ketika dirinya harus kembali memperkuat Persib selepas membela Timnas Chad.

Ezechiel membela Timnas Chad pada Pra-Kualifikasi Piala Afrika 2021 pada 9 & 13 Oktober kemarin melawan Liberia. Dalam pertandingan tersebut, Ezechiel menjadi pahlawan Chad untuk memastikan lolos ke babak kualifikasi. Chad menang dalam laga yang berformat dua leg tersebut.

Setelah membela Chad, Eze —sapaan akrabnya, harus kembali membela Persib yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada 19 Oktober mendatang. Ia diproyeksikan untuk tetap bermain dalam laga tersebut.

“Ezechiel akan datang tanggal 17 Oktober. Dia telah memegang tiket (untuk ke Indonesia, red),” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seperti dikutip Football5Star.com dari laman bobotoh.id.

Akan tetapi, Eze harus melalui perjalanan panjang yang kemungkinan akan sangat melelahkan untuk ke Indonesia. Pasalnya, pemain yang dijuluki Ibrahimovic dari Chad tersebut akan melakukan perjalanan selama kurang lebih 23 hingga 30 jam dari Chad ke Indonesia.

Tercatat, Eze harus melakukan perjalanan selama 4-5 jam dari N’Djamena International Airport di Ibu Kota Chad menuju Bole International Airport di Ethiopia. Selanjutnya, ia harus melakukan perjalanan selama 9 hingga 12 jam dari Ethiopia ke Singapura. Lalu dilanjutkan ke Jakarta selama 2 jam dan ke Bali selama 1 jam. Perjalanan tersebut belum termasuk dari waktu transit yang menghabiskan waktu 6-8 jam.

Sebelumnya, Ezechiel sendiri telah beberapa kali melakukan perjalanan dari Indonesia ke Chad atau sebaliknya ketika ia dipanggil tim nasional negaranya. Sebelum ini, ia juga membela Timnas Chad pada saat melawan Sudan dalam Kualifikai Piala Dunia 2022 Zona Afrika beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...