Persib Makin Pincang Saat Hadapi Madura United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan tampil dengan skuat yang makin pincang kala menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1, Senin (8/10/2018). Dalam laga tersebut, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic dipastikan tak bisa turun karena adanya revisi hukuman yang dibuat Komdis PSSI pada Jumat (5/10/2018).

Sebelumnya, berdasarkan putusan awal, Ezechiel dan Malisic baru akan menjalani larangan bermain saat menghadapi Persipura Jayapura. Namun, seperti dirilis situs resmi Persib, hukuman kedua pemain itu direvisi oleh Komdis PSSI melalui surat bernomor 136A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 dan 138A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018. Di sana, mereka berdua harus memulai sanksi saat Maung Bandung menghadapi Madura United.

Ghozali Siregar harus absen dalam laga Persib vs Madura United karena akumulasi kartu.
persib.co.id

Revisi hukuman tersebut membuat skuat asuhan Mario Gomez kian compang-camping. Sebelumnya, empat pemain dipastikan tak bisa tampil dalam laga melawan Madura United karena akumulasi kartu. Mereka adalah Jonathan Bauman, Ardi Idrus, Patrich Wanggai, dan Ghozali Siregar.

Tanpa para pemain penting itu, khususnya Ezechiel, Bauman, dan Ghozali, Maung Bandung dipastikan kesulitan menghadapi laskar Sapeh Kerrab. Ezechiel adalah pemain tersubur Maung Bandung dengan 14 gol. Adapun Bauman dan Ghozali adalah pembuat assist terbanyak. Keduanya sama-sama telah membuat lima assist masing-masing.

Tak hanya itu, Bauman juga merupakan sumber gol lain Maung Bandung. Pemain asal Argentina tersebut tercatat telah membuat sembilan gol dalam 20 pertandingan yang dilakoni di Liga 1 musim ini.

Tanpa ketiganya, ketajaman Persib bisa dipastikan menurun tajam. Untuk menyiasatinya, pelatih Mario Gomez tentu harus memutar otak lebih keras lagi jika tak ingin tumbang di tanga Madura United.

Comments
Loading...