Persib Masih Buruk, Robert Alberts Tetap Puji Manajemen

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Persib Bandung hingga pekan ke-13 Liga 1 2019 masih buruk. Tim Maung Bandung masih berada di peringkat ke-11. Kondisi ini tentu bisa membuat posisi sang pelatih Robert Alberts cukup berbahaya.

Sejumlah pemecatan memang dilakukan klub Liga 1 yang meraih hasil buruk. Teranyar ialah pemecatan yang dilakukan Persebaya Surabaya kepada Djadjang Nurdjaman.

Menyikapi kondisi tersebut, pelatih asal Belanda ini justru lemparkan rayuan maut untuk manajemen Maung Bandung. Menurut Robert, Persib merupakan tim dengan manajemen terbaik di liga.

“Sejauh yang saya tahu Persib adalah tim dengan manajemen terbaik di liga. Saya sudah melatih selama 25 tahun dan saya bisa bilang Persib adalah manajemen terbaik,” kata Robert seperti dikutip football5star.com dari antaranews, Rabu (14/8/2019).

Barito Putera - Persib Bandung - Robert Alberts 2

Menanggapi protes dari sejumlah bobotoh terkait hasil negatif anak asuhnya, ia mengatakan bahwa para pemainnya masih berjuang untuk menunjukkan yang terbaik.

“Saya punya ekspektasi bagus pada pemain karena mereka bekerja keras. Saya sudah bilang bahwa kita tidak hanya bermain untuk suporter tapi kita sendiri,” ucapnya.

Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-14 di Stadion Si Jalak Harupat. Kemenangan wajib diraih oleh anak asuh Robert Alberts ini. Hasil imbang atau kalah tentu akan membuat posisi Persib makin terperosok di klasemen Liga 1 2019.

Comments
Loading...