Persib Masih Melempem Dukungan Diberikan Wasit Geulis Ini

Football5star, Indonesia – Penampilan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-13 masih melempem. Dari 5 laga terakhir, tim Maung Bandung hanya mampu meraih satu kemenangan, Sabtu (10/8/2019).

Di pertandingan terakhir, Persib hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Persela. Padahal Persib saat itu sudah unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Esteban Vizcara dan Achamd Jufriyanto.

Kondisi Persib ini membuat wasit geulis Reihani Wildani Permatasari. Wasit futsal ini pun memberikan semangat untuk pemain Maung Bandung.

“Sedih, sih. Pengennya PERSIB menang terus. Tapi mungkin sekarang ini sedang diuji. Tapi, saya percaya 100 persen kalau PERSIB bisa terus bangkit. Perjalanan di kompetisi masih sangat panjang,” kata perempuan yang akrab disapa Hani ini seperti dikutip dari situs Maung Bandung, Sabtu (10/8/2019).

Arema FC - Milomir Seslija - Persib Bandung - @aremafcofficial 4
twitter.com/aremafcofficial

Ditambahkan oleh Hani, dirinya jika tidak ada kegiatan akan selalu mengusahakan untuk menonton Persib. “Kalau tidak kegiatan setiap Persib bertanding pasti Hani usahakan nonton,” ucap gadis kelahiran 29 Januari 2001 ini.

Persib Bandung pada laga selanjutnya Liga 1 2019 akan menjamu Borneo FC di Stadion Jalak Harupat pada 14 Agustus 2019 mendatang. Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019.

Tim besutan Robert Rene Alberts mengantongi 14 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Posisi mereka hanya terpaut 3 poin dari zona merah degradasi.

Comments
Loading...