Persib Memata-matai Madura United Lewat Video

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mulai menelisik strategi dari calon lawannya, Madura United. Keduanya akan saling bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Maung Bandung disebut telah memata-matai strategi Laskar Sapeh Kerap melalui video. Video tersebut berisikan permainan dari para pemain Madura United. Hal itu dijelaskan oleh bek Persib, Nick Kuipers.

Nick pun mengaku bahwa Madura United mempunyai permainan yang bagus dan koordinasi tim yang kompak. Hal itu menjadikan Nick mengetahui peta kekuatan dari Madura United.

“Pelatih memberikan beberapa video, mereka punya permainan yang bagus, tim yang bagus, mereka juga kuat jadi kita harus lakukan apa yang seharusnya kita lakukan,” kata Nick Kuipers seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Persib Memata-matai Madura United Lewat Video
Persib.co.id

Lebih lanjut, Nick pun mengharapkan dukungan penuh dari para bobotoh untuk mendukung mereka langsung di stadion. Ia dan kawan-kawan berjanji akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

“Saya pikir Bobotoh ada dimana-mana jadi tidak masalah kita dimana pun main itu di tandang atau kandang, mungkin beberapa waktu kita main tanpa suporter atau cuman suporter lawan tanpa ada Bobotoh, tapi kita harus tetap berikan yang terbaik dalam game,” tuturnya.

Nick ingin kembali memberikan kemenangan untuk Persib. Ia sudah mampu mencetak satu gol lawan Tira Persikabo dan bertekad kembali memberikan gol dalam hasil kemenangan.

“Tentu, saya senang bisa cetak gol kemarin, itu sangat bagus jika bisa bantu tim, dan akhirnya kita imbang (vs Tira Persikabo) dan saya ingin cetak gol lebih banyak lagi,” kata Nick.