Persib Memburuk, Umuh Singgung Masa Depan Robert Alberts

Football5star.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sempat menyinggung masa depan Robert Rene Alberts di timnya. Dia bilang posisi si arsitek masih aman meski bakal ada evaluasi mendalam.

Persib sempat memiliki harapan ketika menunjuk Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu sebenarnya memulai debut dengan baik dengan membawa Maung Bandung menang 3-2 atas Borneo FC meski akhirnya tersingkir dari Piala Indonesia.

Setelah itu, Maung Bandung juga mampu mengalahkan Persipura Jayapura tiga gol tanpa balas di Liga 1. Namun demikian, setelah lawan Persipura grafik permainan Persib malah menurun.

Umuh Muchtar - PSSI - Edy Rahmayadi - Bolaskor
Bolaksor

Terhitung sejak 4 Mei, Robert sudah memimpin Persib dalam 14 pertandingan. Rapornya, Persib hanya meraih empat kemenangan, lima imbang, dan lima kekalahan.

“Kami tunggu hasil evaluasi dari pelatih karena pelatih masih aman posisinya. Karena dia masuk setelah ada perekrutan lewat manajemen, sudah ada pemain. Jadi tidak bisa salahkan pemain juga,” ungkap Umuh Muchtar dikutip Simamaung.

Sebelumnya, suporter Persib sempat melakukan unjuk rasa mempertanyakan performa tim kesayangannya itu. Umuh menyebut kalau hal itu merupakan sesuatu yang lumrah.

“Ke depan sama-sama supaya Persib tetap jaya dan kembali lagi karena Pak Glen juga enggak mungkin merekrut pemain jelek yang enggak andal. Kemarin saya sudah melakukan pertemuan sama Pak Glen, ada banyak yang dibicarakan,” tutup Umuh.

Comments
Loading...