Persib Menyerah Kejar Juara Liga 1 2019

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung telah menyatakan menyerah untuk mengejar gelar juara Liga 1 2019. Hal tersebut mereka nyatakan setelah hasil evaluasi dari apa yang telah mereka lalui di paruh musim kompetisi.

Persib Bandung kini bercokol di posisi 10 klasemen dengan 19 poin. Hasil tersebut tentunya sangat tidak cocok dengan target mereka di awal musim yang mencanangkan untuk menjadi juara.

Bahkan, catatan Maung Bandung di 8 laga terakhir pun sangat mengecewakan. Mereka hanya mampu memenangkan satu pertandingan dari delapan laga terakhir.

Berdasarkan hasil evaluasi di paruh musim, mereka pun “lempar handuk” untuk mengejar gelar juara Liga 1 2019. Manajer Persib, Umuh Muchtar pun mengakui banyak kekurangan tim di paruh musim pertama.

Bantah Persib Tak Bisa Rekrut Pemain Mahal, Umuh: Pemain 11,5 M Aja Kita Beli!
(persib.co.id)

“Kami sudah memberikan evaluasi kepada tim, dan memang ada banyak kekurangan di putaran pertama ini,” ujar Umuh seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bolasport.

Akan tetapi, Umuh juga berharap dengan adanya rekrutan baru di putaran kedua mampu mengangkat moral tim, khususnya di posisi klasemen.

“Jadi, kami suplai dengan beberapa pemain baru, mudah-mudahan akan lebih baik lagi performanya.” sambung Umuh.

Manajemen Persib pun mencanangkan target baru di putaran kedua kompetisi. Umuh berharap tim Maung Bandung bisa masuk ke lima besar klasemen di akhir musim.

“Mudah-mudahan masih bisa diselamatkan di posisi 5, 5 besar target ya, mudah-mudahan tercapai, tapi tidak menutup kemungkinan masuk 3 besar juga,” ungkapnya.

“Jadi, di putaran kedua juga harus lebih kompak lagi, karena kelemahan di putaran pertama saya lihat ini kurang kompak.” tambah Umuh.

“Mudah-mudahan sekarang datang pemain baru ada penyegaran.” pungkasnya.

Comments
Loading...