Persib Minta Maaf karena Tidak Bisa Jamu Bonek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persib akan menjamu Persebaya pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018, Sabtu (20/10) nanti. Namun, laga ini akan menjadi laga usiran. Seperti diketahui, Maung Bandung tengah menjalani sanksi laga tanpa suporter sampai setengah musim tahun depan. Laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dipastikan juga tanpa suporter tim tamu, Bonek.

Persib Persebaya Bonek

Terkait hal ini, Irfan Suryadiredja, media officer Persib, meminta maaf kepada para pendukung Persebaya.

“Mewakili Panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan Bonekmania karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu. Kami mengimbau kepada rekan-rekan suporter baik Bobotoh atau Bonekmania untuk tidak memaksakan diri ke Stadion I Wayan Dipta karena sesuai sanksi Komdis PSSI yang dijatuhkan pertandingan ini berstatus tanpa penonton,” ucap Irfan seperti dikutip dari Instagram Persebaya.

Di pertemuan pertama sendiri, Maung Bandung sukses curi 3 angka di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Bajul Ijo. Kala itu, Pangeran Biru sukses menang dengan skor ketat, 3-4. Kala itu, ribuan Bobotoh dipersilakan untuk datang menonton tim kesayangannya berlaga di Surabaya.

Hal inilah yang melatarbelakangi keputusan Persib meminta maaf kepada para Bonek dan Persebaya. Laga kedua tim ini nanti di Bali diprediksi akan menentukan nasib keduanya. Persib tengah memimpin klasemen namun hanya berjarak 1 poin saja dari PSM di peringkat 2. Sementara Persebaya tengah dalam tren buruk usai kalah di kandang sendiri atas Borneo FC.

Comments
Loading...