Persib Minta Partai Leg Kedua Lawan Borneo FC Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Persib Bandung telah melayangkan surat permintaan resmi kepada PSSI untuk mengundur partai leg kedua perempat final Piala Indonesia melawan Borneo FC. Permintaan ini didasari oleh belum keluarnya surat rekomendasi dari pihak kepolisian Kabupaten Bandung.

Rencananya, partai leg kedua antara Persib Bandung vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 29 April mendatang. Namun, belum keluarnya surat rekomendasi dari pihak kepolisian membuat manajemen Maung Bandung berharap PSSI dan Borneo FC setuju untuk mengundur jadwal pertandingan.

“Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel PERSIB) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur,” kata Budhi Bram Rachman, General Coordinator Persib dikutip dari laman resmi klub.

 Borneo fc vs Persib Bandung - Piala Indonesia - @PusamaniaBorneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadhan,” papar Budhi Bram Rachman menambahkan.

Pada partai leg pertama yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (24/4) lalu, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Pesut Etam. Kekalahan ini terjadi setelah Asri Akbar mampu mencetak gol di penghujung pertandingan.

Hasil yang diraih oleh Bojan Malisic dkk di partai leg pertama membuat laga leg kedua nanti diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit. Selain menyandang status tim tuan rumah, Persib juga mendapatkan tekanan yang cukup hebat dari Bobotoh untuk segera meraih kemenangan pasca penampilan buruk di ajang Piala Presiden 2019.

Comments
Loading...