Persib Optimistis Dapat Tiga Poin Lawan Perseru

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung optimistis bisa dapatkan tiga poin saat melawan Perseru Serui. Pelatih Persib, Miljan Radovic meminta anak asuhnya untuk bermain maksimal demi memberikan tiga poin pertama di Piala Presiden 2019.

“Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini.  Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin,” ujar Radovic dilansir Football5star dari laman resmi Persib.

Maung Bandung, julukan Persib dihadapkan pada situasi yang sulit. Mereka tak sekalipun meraih kemenangan dalam dua pertandingan Piala Presiden Grup A. Mereka takluk dengan skor 2-1 saat melawan PS Tira Persikabo dan 3-2 saat melawan Persebaya Surabaya.

Beckham Putra - Persib Bandung - Perseru Serui - Piala Presiden 2019 - @PERSIB
@PERSIB

Kini, mereka akan menghadapi Perseru Serui yang juga belum pernah mendapatkan kemenangan. Klub yang dikabarkan segera pindah homebase ke Lampng itu juga kalah dalam dua laga awal Piala Presiden 2019.

“Pertandingan pasti akan sulit. Tapi, kami siap bekerja keras dan bermain lebih baik dari mereka. Konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus,” ujar Radovic.

Optimis serupa disampaikan oleh Abdul Aziz. Mantan gelandang PSMS Medan ini ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Ia yakin seluruh pemain ingin meraih tiga poin.

“Menuju pertandingan ya persiapan sudah oke semuanya. Semoga nanti ada kesempatan lebih banyak dari sebelumnya. Semua ingin menang, pastinya kami tidak mau ada hasil negatif lagi di pertandingan besok,” beber Abdul Aziz.

“Insya Allah Aziz dan teman-teman di tim juga pasti siap kerja keras besok. Mudah-mudahan dengan kemenangan di pertandingan terakhir bisa memotivasi kita untuk lebih baik lagi ke depannya.”

Comments
Loading...