Persib Pastikan Bauman Absen Lawan PSMS

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang didapatkan oleh Jonathan Bauman saat membela Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 nampaknya tak bisa diremehkan. Pasalnya pemain asal Argentina itu bakal absen di laga selanjutnya.

Persib Pastikan Jonathan Bauman Absen Lawan PSMS
twitter @persib

Seusai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Pelatih Persib, Mario Gomez memastikan bahwa Jonathan Bauman tak mengalami patah tulang. Dokter tim Persib Rafi Ghani mengakui bahwa sang pemain mengalami cedera meski masih harus bisa diperiksa lebih lanjut.

“Sebenarnya sudah tidak ada masalah hanya saja saya harus memastikan lewat pemeriksaan lebih lanjut cedera di bahu kirinya. Memang kelihatannya ada yang perlu diperiksa lagi, nanti sore saya bawa Bauman untuk pemeriksaan lagi,” kata Rafi Ghani seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (7/11/2018).

“Berapa lama penyembuhan? Nanti kita lihat lagi hasilnya. Saya juga engga bisa memvonis (dia bisa main atau tidak) karena tetap harus melalui pemeriksaan. Baru dia bisa disebut bisa layak main. Tapi untuk lawan PSMS dipastikan Jonathan Bauman tidak bisa tampil,” ¬†sambungnya.

Jonathan Bauman baru saja bermain setelah melewati masa hukuman lima pertandingan. Laga pertamanya setelah hukuman menghadapi Bhayangkara FC dilewati dengan mencetak satu gol dan mengantarkan Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Musim ini Jonathan Bauman sudah tampil dalam 22 pertandingan di Liga 1 musim ini. Dari seluruh laga tersebut ia sudah mencetak sepuluh gol untuk Maung Bandung.

Comments
Loading...