Persib Pecundangi Arema, Bobotoh Dapat Apresiasi dari Robert Alberts

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung sukses mempecundangi Arema FC dengan skor tiga gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). Pelatih Persib Robert Alberts memberikan apresiasi khusus kepada pendukung Persib, Bobotoh.

Menurut pelatih asal Belanda itu menyebut atmosfer di Si Jalak Harupat sangat positif. Apa yang dialami skuatnya saat pertemuan di Malang tidak terjadi pada klub lain di Bandung.

Arema FC Tuding Gol Pertama Persib Mencedrai Fair Play

“Jadi saya mengucapkan terima kasih pada semuanya. Kami menunjukan menjadi tuan rumah yang baik dan menghormati semua yang datang,” kata Robert kepada awak media.

Ditambahkan oleh eks pelatih Arema tersebut, jika iklim seperti ini perlui dipertahankan. Dengan begitu, Bandung akan sangat nyaman dikunjungi oleh banyak orang.

“Ini juga jadi kali pertama stadion penuh, mereka berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib Bandung.”

“Orang-orang akan senang datang ke Bandung, semua bisa nyaman ke Bandung. Seperti berbelanja atau lainnya karena saya tahu itu merupakan budaya di sini.” tutup Alberts.

Tiga gol Persib di Si Jalak Harupat pada laga melawan Arema dicetak oleh Kim Kurniawan pada menit ke-6, Omid Nazari pada menit ke-36 dan Frets Butuan pada menit ke-39.

Comments
Loading...