Persib Puji Bali United Setinggi Langit Soal Profesionalitas

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung memuji habis-habisan mengenai profesionalitas manajemen Bali United dalam urusan pengelolaan stadion. Hal tersebut dikatakan oleh sang juru taktik, Robert Rene Alberts.

Robert menilai, saat ini Stadion Kapten I Wayan Dipta, tempat Bali United menggelar laga kandang, telah mengalami perubahan pesat dibandingkan dua tahun sebelumnya. Terutama dari segi lapangan dan infrastruktur penunjang lainnya.

“Saya pikir Bali dua tahun lalu lapangannya sangat jauh. Saya harus khawatir jika kita main saat itu,” ungkap Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Robert pun mengapresiasi kinerja dan kemauan tinggi dari manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Menurutnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta adalah salah satu stadion terbaik yang ada di Indonesia.

“Tapi manajemen Bali United sudah bekerja dengan baik, mereka perbaiki fasilitas stadion, upgrade lapangan dan merawatnya. Jadi mereka bekerja dengan baik untuk stadion,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Karena hal tersebut, Robert pun merasa Serdadu Tridatu telah mencontohkan suatu hal yang positif dalam sepakbola profesional. Tak hanya untuk bertanding, Serdadu Tridatu itu disebut juga memiliki banyak tempat latihan khusus bagi para pemainnya.

“Bali United bisa mengangkat level sepakbola profesional. Jadi saya tidak khawatir dengan kondisi lapamgan. Karena Bali juga tidak latihan di stadion itu, mereka latihan di tempat lain. Mereka punya banyak tempat khusus untuk latihan,” tutur Robert.

Persib Bandung sendiri akan “meminjam” Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk laga kandangnya untuk sementara. Mereka akan memakai stadion tersebut untuk menjamu Persebaya Surabaya, 19 Oktober mendatang.

Comments
Loading...