Persib Puji Kualitas Lapangan Stadion PTIK

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mengaku salut dengan kondisi lapangan Stadion PTIK, Jakarta yang akan menjadi tempat pertandingan mereka melawan Bhayangkara FC, Rabu besok (23/10/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dirinya mengaku kagum ketika melihat kondisi Stadion PTIK untuk dipakai mereka berlatih pada Selasa sore (22/10/2019).

Robert pun senang atas kemauan Bhayangkara FC sebagai pemilik dari Stadion PTIK untuk merenovasi lapangan yang sebelumnya agak kurang baik. Kini, lapangan stadion itu pun dalam kondisi sangat baik.

“Kami merasa bagus datang ke Jakarta karena melihat kondisi lapangan lebih baik dari musim lalu. Senang melihat kemauan dari Bhayangkara FC untuk membawa sepakbola lebih baik dan saya ucapkan selamat kepada Bhayangkara FC karena memiliki lapangan yang bagus,” kata Robert Alberts pada sesi konferensi pers, Selasa (22/10/2019).

Lebih lanjut, pria asal Belanda itu pun mengaku antusias dengan laga melawan The Guardian. Menurutnya, kedua tim yang kini sama-sama mengoleksi 27 poin di Liga 1 2019. Artinya, siapapun yang mendapat poin di laga ini akan mampu naik dari posisi mereka saat ini.

Saat ini, Maung Bandung sendiri menempati peringkat 11 klasemen sementara. Poin mereka sama dengan Bhayangkara FC yang berada di posisi 10. Namun, The Guardian lebih unggul dari segi head to head.

Robert Alberts pun berkata bahwa Persib datang ke markas Bhayangkara FC bukan untuk sekedar bermain. Mereka menargetkan poin penuh dan akan bekerja keras untuk mendapatkan itu.

“Kami juga melihat ke depan untuk menghadapi laga yang menarik. kedua tim mempunyai poin yang sama dan siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami. Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras,” tutur Robert.

Comments
Loading...