Persib Punya Rencana Jitu untuk Hadapi Persija

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disebut mempunyai rencana jitu jelang menghadapi laga panas kontra Persija Jakarta pada 28 Oktober mendatang.

Meski laga tersebut kemungkinan besar tak akan dimainkan di Bandung, Persib mengaku tetap optimis menatap laga itu. Sebelumnya, Maung Bandung tak diizinkan untuk menggelar laga kontra Persija di Bandung lantaran berbenturan dengan agenda politik Pilkades serentak se-Kabupaten Bandung. Selain itu, potensi terjadinya bentrok di laga itu pun menjadi alasan lain pihak kepolisian tak mengeluarkan izin pertandingan.

Persib sebelumnya menggelar laga kandang mereka kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 18 Oktober lalu. Itu artinya, mereka akan dalam waktu lama untuk tidak pulang ke Bandung.

Persib Punya Rencana Jitu Jelang Hadapi Persija
Persib.co.id

Hal itu berpotensi menimbulkan depresi bagi para pemain lantaran lama tak pulang ke rumah dan tak menemui keluarga mereka. Akan tetapi, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku mempunyai rencana jitu, yakni membawa pulang mereka ke Bandung usai laga melawan Bhayangkara FC pada Rabu (23/10/2019) mendatang.

“Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami tidak akan bermain di Bandung sekitar satu bulan. Tapi saya akan tetap membawa pemain untuk pulang ke Bandung untuk bertemu dengan keluarga mereka. Ketika kami punya waktu untuk pemulihan di Bandung (usai melawan Bhayangkara),” kata Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari Simamaung.

Pria asal Belanda tersebut mengakui memang bertemu keluarga bisa menjadi penghibur lain bagi para pemainnya untuk menghindari stress. Setelah itu, ia baru mempersiapkan tim untuk laga melawan Persija Jakarta.

“Jadi saya pikir pemain butuh keluarga dan keluarga juga butuh para pemain. Mungkin ada satu sampai dua hari kami akan berada di Bandung sebelum kembali melakukan perjalanan ke kota lain melawan Persija,” tutur Robert.

Comments
Loading...