Persib Putri Bantai Persija Putri 7-2

Football5Star.com, Indonesia – Persib Putri kembali bertemu dengan Persija Putri dalam laga lanjutan Liga 1 Putri Seri 4 Grup A. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (19/11/2019), Persib Putri menang dengan skor telak 7-2.

Gol dari tim berjuluk Putri Biru itu dicetak masing-masing oleh Mila Nur Karmila (6′ P), Nurul Inayah (8′ & 41′), Zahara Khairani (20′), Risqi Yanti (40′) dan Reva Oktaviani (22′ & 71′). Sedangkan dua gol tim Persija Pertiwi dicetak oleh Carla Bio Patinasarani (59′) dan Intan Nuraini Ulfah (64′). 

Persib sudah menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Gol pembuka berhasil dicetak oleh Mila Nur Karmila melalui titik penalti di menit ke-6.

Unggul satu gol membuat Persib Putri makin bermain menyerang. Hasilnya, Nurul Inayah, Zahara Khairani dan Reva Oktaviani mencetak tiga gol tambahan saat laga baru berjalan 22 menit.

Gol dari Risqi Yanti serta tambahan satu gol Nurul Inayah masing-masing di menit ke-40 dan 41 membuat Putri Biru unggul 6-0 di babak pertama.

Persija Putri sempat membuka asa ketika mereka berhasil mencetak dua gol di babak kedua dalam waktu yang berdekatan. Carla Bio Patinasarani dan Nuraini Ulfah mampu mencetak dua gol masing-masing di menit ke-59 dan 64.

Akan tetapi, Reva Oktaviani yang kembali mencetak gol di menit ke-71 membuat skor kembali bertambah untuk keunggulan Persib. Hingga laga usai, skor 7-2 pun tak berubah untuk kemenangan Persib Putri.

Dengan hasil ini, skuat Putri Biru berada di puncak klasemen Grup A Liga 1 2019 dengan 29 poin. Sementara itu, Persija Pertiwi masih bercokol di peringkat 3 dengan 20 poin.

Comments
Loading...