Persib Putus Kontrak Mario Gomez

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi memutus kontrak dari pelatih mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Pemecatan Gomez didasari oleh ketidaknyamanan para pemain Maung Bandung.

Di bawah asuhan Gomez, Persib berhasil mengakhiri musim di peringkat ke-4 Liga 1 2018. Namun, Maung Bandung hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 partai terakhirnya di Liga 1.

“Jadi kehadiran Gomez membuat tidak nyaman pemain. Tak hanya pemain, namun juga pada ofisial lainnya. Imbasnya kondisi tim tidak baik di akhir-akhir ini,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dikutip dari Goal.

“Soal kompensasi sisa kontrak, itu masalah internal kami, yang jelas urusan pelatih bersama Persib sudah selesai dan diputus kontrak,” tambahnya.

Persib - Mario Gomez - @PERSIB
@PERSIB

Dalam kesempatan yang sama, Teddy juga mengatakan bahwa saat ini ia sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan pelatih asal Argentina itu. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa saja nama calon pelatih pengganti Gomez. Ia pun berharap Persib sudah memiliki pelatih baru sebelum tahun 2018 berakhir.

“Saat ini, kami sudah memiliki banyak kandidatnya. Nanti kita evaluasi dengan harapan Desember ini sudah mendapatkan pelatih baru,” pungkasnya.

Salah satu hal yang membuat Mario Gomez menjadi sosok kurang populer adalah tuduhan suap kepada para penggawa Persib. Tudingan itu ia keluarkan setelah Pangeran Biru harus mengakui keunggulan dari tim papan bawah, PSMS Medan, 9 Novermer lalu.

Comments
Loading...