Persib Rawan Ditelikung, Barito Putera Sedang Intens dengan Bruno Matos

Football5Star.com – Persib Bandung harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Bruno Matos. Sebab, mereka mendapatkan pesaing serius, yakni Barito Putera yang mengaku intens berkomunikasi dengan Matos.

Seperti diketahui, Bruno Matos sebelumnya sudah berpamitan dengan Bhayangkara FC di Instagram pribadinya.Persib Bandung disebut-sebut berminat dengan jasa gelandang asal Brasil itu.

Akan tetapi, kini muncul Barito Putera yang serius untuk mendapatkan jasa eks pemain Persija Jakarta itu. Bahkan Manajaer Barito, Mundari Karya, menyebut sudah melakukan komunikasi dengan sang pemain.

“Sampai sekarang kami sedang menjalin komunikasi intens dengan Bruno Matos. Memang dari awal kami berburu pemain, nama dia menjadi target utama kami,” ungkap Mundari Karya dalam laman resmi klub.

Barito Putera menjadikan Bruno sebagai alternayif gagal merekrut Gustavo Mermantini. Tapi selain Bruno, ada beberapa pemain lain yang jua tengah berkomunikasi dengan tim berjuluk Laskar Antasari.

“Iya ada beberapa nama. Tapi nanti lah. Pilihan tergantung keputusan Coach Djanur. Kami akan lihat perkembangannya nanti,” tutup dia.

Barito PuteraBruno MatosPersib Bandung