Persib Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Slovenia

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Slovenia, Rene Mihelic, telah resmi menjadi bagian dari skuat Persib Bandung untuk menjalani Liga 1 musim 2019 mendatang. Mihelic sudah diperkenalkan secara resmi pada Selasa (7/5) siang WIB.

Sebelum datang ke Bandung, Mihelic sempat mengadu nasib selama dua musim di Liga India. Pada musim 2017-18, ia membela Chennaiyin FC dan semusim berselang ia pindah ke Delhi Dynamos.

Salah satu faktor yang membuat Rene Mihelic memilih Persib sebagai destinasi baru adalah, antusiasme yang ditunjukkan oleh Bobotoh di setiap pekannya. Ia mengaku siap membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim 2019 nanti.

Rene Mihelic - Persib bandung - @PERSIB
twitter.com/PERSIB

“Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial,” tutur Rene Mihelic dikutip dari laman resmi Persib.

“Semua pesepakbola ingin bermain di lapangan di saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini. Saya berharap kita bisa menjadi juara musim ini,” imbuh pria 30 tahun itu.

Di Bandung, pemain asal Slovenia itu diikat dengan kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun. Namun, ia bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun apabila tampil memuaskan seama musim 2019 berjalan.

Bersama pasukan Robert Rene Alberts, Mihelic akan menempati posisi gelandang serang yang sebelumnya dimiliki oleh Srdjan Lopicic. Ia akan bersaing dengan Gian Zola dan Beckham Putra untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Maung Bandung.

Comments
Loading...