Persib Sama Sekali Tidak Takut Main di Jakarta

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu besok (23/10/2019).

Menghadapi laga tersebut, skuat Maung Bandung mengaku sama sekali tak mempunyai rasa takut untuk bermain di Jakarta. Pasalnya, Jakarta merupakan home base dari klub dan suporter rival mereka, Persija Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tak mengambil pusing akan hal tersebut. Ia hanya fokus untuk permainan di lapangan dari para anak asuhnya.

“Kami datang untuk bermain sepakbola. Kami merasa tetap bagus karena datang ke Jakarta untuk bermain sepakbola,” kata Robert Alberts pada sesi konferensi pers, Selasa (22/10/2019).

Robert Alberts terfokus kepada permainan di lapangan saja. Menurutnya, kualitas permainan dari para pemainnya lebih penting dari pada memikirkan hal-hal negatif yang belum tentu terjadi. Meski begitu, ancaman teror disebut bisa mengganggu mental dari para pemainnya.

“Kami memainkan laga di dalam lapangan, di dalam garis lapangan dan kami fokus terhadap itu. Apa yang terjadi di luar itu kami tidak mau merasa terganggu hingga membuat pemain kehilangan fokus dan konsentrasi,” tutur Robert.

“Ada beberapa hal yang membuat pemain kebingungan tapi saya tidak ingin mereka terus merasa bingung. Pemain juga sedang dalam motivasi yang bagus usai menang pada laga sebelumnya, kami fokus untuk itu,” katanya.

Comments
Loading...