Persib Segera Diperkuat Mantan Bek Persela di Putaran Kedua

Football5star.com – Persib Bandung bakal kedatangan tenaga baru pada putaran kedua Liga 1 2019. Dialah eks bek Persela Lamongan, Fabio Beltrame yang proses naturalisasinya bakal segera rampung.

Seperti diketahui, Fabiano sejatinya sudah direkrut Maung Bandung -julukan Persib- sejak awal musim lalu. Namun, dia batal langsung main di skuad utama karena proses naturalisasinya terhambat akibat pemilu.

Nah kini, bek yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu bisa segera main dalam skuad. Kabarnya Fabiano akan segera resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada pekan ini.

Fabiano Beltrame - Persib Bandung - Robert Alberts - @PERSIB 4
IG PERSIB

“Kami punya peluang bagus tanggal 15 (Agustus) kemungkinan dia (Fabiano) jadi WNI dan kami berharap besar dia siap untuk putaran kedua. Tanggal 15 pasti, DPR buka lagi (naturalisasi) tapi detailnya tanya ke manajemen, saya hanya dapat informasi,” ungkap pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Persib memang membutuhkan tambahan baru pada lini belakangnya. Sebab, dalam 13 pertandingan di Liga 1 2019, mereka sudah kejebolan 19 gol atau 1,46 gol per pertandingan.

“Kita tahu dia tidak ada dan menjadi salah satu kelemahan kami di bek tengah. Kehilangan Fabiano sepanjang putaran pertama dan kami tidak bisa memungkiri karena itu bukan menjadi bagian dari rencana,” pungkas Robert.

Fabiano sendiri awalnya bakal disponsori Madura United untuk mengubah status kewarganegaraannya. Namun, dia tiba-tiba memilih hijrah ke Persib awal musim lalu.

Comments
Loading...