Persib Semakin Dekat Dapatkan Striker Naturalisasi Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mulai terlihat agresif untuk memburu para pemain incarannya untuk musim kompetisi 2020 mendatang. Akhir-akhir ini, Maung Bandung baru saja memperkenalkan dua pemain baru mereka.

Dua pemain tersebut adalah Victor Igbonefo dan juga Beni Oktovianto. Victor didatangkan setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub Thailand, PTT Rayong. Sementara Beni direkrut dengan status bebas transfer selepas ia membela Persiba Balikpapan pada Liga 2 2019 lalu.

Kini, Persib disebut tengah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan satu striker lagi. Striker tersebut ialah Guy Junior Ondoua, pemain naturalisasi Indonesia asal Kamerun yang musim lalu membela PSM Makassar.

Agen dari Guy Junior yakni Amageou Mathieu pun mengakui bahwa ada pembahasan antara Persib dengan dirinya perihal pemain berusia 33 tahun tersebut. Namun, hingga kini Guy Junior belum berstatus resmi sebagai pemain Persib.

“Insya Allah, itu masih rumor. Tetapi sudah ada pembicaraan,” ujar Amageou Mathieu, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Lebih lanjut, Mathieu yang juga merupakan agen dari Ezechiel N’Douassel pun menjelaskan terkait status dari sang pemain. Hingga kini, permasalahan Ezechiel yang dikabarkan ingin mengundurkan diri dari Persib masih dalam tahap pembicaraan.

Disisi lain, ia juga menawarkan Guy Junior sebagai pemain lainnya di lini depan Maung Bandung.

“Sudah ada pembicaraan tetapi kalau sudah ada resmi kan semua bisa tahu. Tapi Guy Junior mungkin (belum),” papar Mathieu.