Persib Senang Pemain Asingnya Masih Setia di Tengah Situasi Sulit

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung bisa bernapas lega usai para pemain asingnya masih menyatakan kesetiaannya memperkuat tim. Hal itu setelah ketiga peain asingnya, yakni Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bakal segera tiba di Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini klub-klub Indonesia memang dihantui kekhawatiran karena aturan gaji baru yang bisa bikin pemain cabut. Sebab, para klub dibolehkan untuk menggaji pemain dan pelatihnya rata-rata 50 persen saat Liga 1 2020 dilanjutkan nantinya.

Aturan gaji itu membuat beberapa klub kehilangan pemain dan pelatih asingnya. Setelah Petteri Pennanen cabut dari Tira-Persikabo, Arema FC jua kehilangan Mario Gomez serta Jonathan Bauman karena aturan tersebut.

Akan tetapi, pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan jika baik Omid, Geffrey Castillion, dan Wander Luiz, sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. Nazari bahkan dijadwalkan tiba di Bandung hari ini.

Persib Senang Pemain Asingnya Masih Setia di Tengah Situasi Sulit Omid Nazari: Pemain Swedia di Liga Indonesia Punya Hal Spesial Ceres-Negros Bangkrut, Pemain Persib Campur Aduk Cerita Omid Nazari, Pernah Berduel dengan Ambrosini hingga Ibrahimovic

“Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung,” ujar Robert Alberts dalam laman resmi Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu juga mengabarkan bahwa Wander Luiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia. Meski sebelumnya dia sudah mengabari akan segera berangkat dari Brasil.

“Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test,” papar dia.

“Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” tutup pelatih Persib itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More