Persib Siap Bermarkas di Mana Saja, Asal Bukan Stadion Siliwangi

Football5Star.com – Persib Bandung mengaku siap bermarkas di mana saja pada Liga 1 2020. Asal, jangan di Stadion Siliwangi karena fasilitasnya tak memadahi. Tapi dia berharap Persib bisa main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Seperti diketahui, sudah sejak musim lalu Maung Bandung ingin kembali bermarkas di GBLA. Tetapi, hal itu sempat teradang karena status kepemilikan stadion tersebut tak jelas.

Belum lagi, Stadion GBLA jua rusak pada beberapa bagian. Tapi belakangan, Wali Kota Bandung, Oded Muhamad Danial, menyebut kalau hal teknis dan nonteknis mulai dari infrastruktur hingga pengamanan sudah berjalan lancar sehingga bisa dipakai Persib.

Pemerintah Akan Pertemukan Pihak Terkait dari Polemik Stadion GBLA
IDNTimes

“Tidak peduli bermain di manapun selama itu bukan di (stadion) Siliwangi atau Arcamanik tapi di stadion yang bagus. Tentunya memang di sini (GBLA) tetap tempat dengan lapangan terbaik dan atmosfer yang terbaik, kami harus akui itu. Pemain merasa nyaman ketika bermain di lapangan GBLA,” ungkap Robert dikutip Ayo Bandung.

Manajemen Persib sendiri sudah mendaftarkan Stadion GBLA sebagai kandang Persib untuk Liga 1 2020. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya jua siap bekerja sama mengamankan Persib di GBLA.

“Untuk keamanan sedang kita kerjakan bersama-sama, duduk bersama untuk mengecek kembali stadion, baik secara fisik atau struktur. Apabila siap dan dinyatakan tidak ada masalah, oke kita jalan,” bilang dia memungkasi.