Persib Siap Cetak 7 Laga Tanpa Terkalahkan

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung tengah berada di kondisi bagus di enam laga terakhir di Liga 1 2019. Dari enam laga, tim berjuluk Maung Bandung tersebut tanpa terkalahkan.

Terakhir Persib mampu meraih kemenangan melawan tim kuat Arema FC dengan skor 3-0 di di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/11/2019).

Tiga gol Persib di Si Jalak Harupat pada laga melawan Arema dicetak oleh Kim Kurniawan pada menit ke-6, Omid Nazari pada menit ke-36 dan Frets Butuan pada menit ke-39.

persib.co.id

Hasil ini pun membuat pelatih Persib Bandung Robert Albert percaya diri untuk mengukir 7 laga tanpa terkalahkan. “Mari kita buat menjadi tujuh.” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Di enam laga sebelumnya, Persib sukses meraih kemenangan 4-1 dari Persebaya pada 18/10/2019, mencuri satu poin dengan hasil imbang dari Bhayangkara FC. Menang 2-0 atas Persija, mencetak dua gol ke gawang Kalteng Putra. Serta meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Setelah melawan Arema, Persib akan kembali menjamu Barito Putera pada 24 November 2019. Menurut Robert, dirinya akan fokus untuk pemulihan fisik pemain dan menjaga momentum.

“Kami akan libur tiga hari karena kami harus menjaga momentum, dan setelah itu kami akan berlatih lagi.” kata Robert.

Comments
Loading...