Persib Siap Lepas Fabiano ke Klub Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Proses naturalisasi yang tak kunjung selesai membuat Persib Bandung akan melepas Fabiano Beltrame ke salah satu klub Liga 2. Ia diharapkan bisa terus fit sambil terus mengurus proses naturalisasinya.

Fabiano Beltrame didatangkan untuk menggantikan posisi Victor Igbonefo yang hengkang ke Thailand. Namun, ia belum bisa dimainkan karena kuota pemain asing Persib sudah penuh. Sementara, ia belum bisa diambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia.

“Fabiano tidak akan kami daftarkan, jadi kami akan meminjamkan dia ke klub lain di Liga 2 karena registrasinya baru akan ditutup nanti. Ketika dia sudah mendapat kewarganegaraan Indonesia, di putaran kedua bisa kembali,” kata pelatih Persib, Robert Alberts dikutip dari laman Simamaung.

Fabiano Beltrame - Persib - persib.co. id
persib.co.id

Salah satu klub Liga 2 yang dikabarkan berminat menggunakan jasa Fabiano Beltrame adalah, Sriwijaya FC. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh ketua perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Menurutnya, pihak Laskar Wong Kito sudah menjalin kontak dengan sang pemain.

“Kami sudah komunikasi dengan pemain yang bersangkutan, dan sudah ada kesepakatan, tinggal lagi kami akan komunikasi dengan manajer Persib Bandung dalam hal ini pak Umuh Muchtar. Mudah-mudahan lancar prosesnya,” kata Hendri dilansir Goal.

Fabiano didatangkan Maung Bandung dengan status free agent dari Madura United pada bursa transfer lalu. Selain Fabiano, Maung Bandung juga mendatangkan Achmad Jufriyanto yang sebelumnya sempat bermain di Malaysia selama satu musim.

Comments
Loading...