Persib Siap Umumkan Skuat Liga 1 Musim 2019

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan mengumumkan pemain-pemain yang akan bermain di ajang Liga 1 musim 2019 pada Senin (14/1) nanti. Acara itu akan digelar di Stadion Arcamanik, Bandung dan akan disertai latihan pra-musim perdana pasca liburan.

Manajemen Pangeran Biru saat ini baru memeastikan dua pemain yang akan bertahan di Bandung. Kedua pemain itu adalah Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Selain itu, mereka juga sudah merapatkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

“Pemain akan diumumkan pada Senin nanti. Jadi, mohon bersabar. Nanti acara konferensi pers biasa saja. Setelah itu akan dilakukan latihan perdana. Kalau untuk acara launching dan lain-lain, itu belum (masih dibahas),” ujar komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono dikutip dari Antara.

Persib Bandung - Liga 1 - Jabar News
Jabar News

Untuk ajang Liga 1 musim depan, Maung Bandung sudah dipastikan tak akan diperkuat oleh Oh In-Kyun, Victor Igbonefo, Jonathan Bauman, Tony Sucipto dan Imam Arief Fadillah. Kelima pemain itu dilepas setelah kontraknya tak diperpanjang. Sementara itu, Eka Ramdani memutuskan untuk gentung sepatu setelah kontraknya bersama Maung Bandung usai.

Saat ini, Persib dikabarkan sedang berusaha untuk merapatkan tiga pemain asal PSMS Medan. Ketiga pemain itu adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Frets Butuan. Namun, Koswara menolak memberikan komentarnya mengenai ketiga pemain itu.

Pada akhir Januari mendatang, Ardi Idrus dkk akan bertanding melawan Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia. Latihan perdana pada Senin nanti akan digunakan untuk mempersiapkan fisik para pemain jelang laga melawan Persiwa.

Comments
Loading...