Persib Tak Memiliki Banyak Uang untuk Datangkan Pemain?

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Geliat Persib Bandung di bursa transfer jelang kompetisi 2020 mendatang boleh dibilang tak terlalu agresif. Baru ada beberapa pemain yang datang ke skuat Maung Bandung saat ini.

Sejauh ini, Persib total baru mendatangkan sebanyak 3 pemain. Mereka diantaranya adalah Beni Oktovianto, Victor Igbonefo dan juga Teja Paku Alam.

Tak terlalu agresifnya Persib di bursa transfer ini pun memunculkan pertanyaa. Maung Bandung yang biasanya selalu aktif dan banyak mendatangkan pemain kini justru berbanding terbalik. Lantas, apa penyebabnya?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut pihak manajemen memang memiliki batasan anggaran untuk mendatangkan pemain. Padahal, banyak pemain bagus yang ingin didatangkan namun tak cocok dari segi harga.

Meskipun begitu, Robert Alberts tetap berusaha mencari pemain yang memang bisa memberi kontribusi terbaik bagi skuatnya di musim depan.

“Kami juga mencari pemain yang bisa memberi kontribusi terbaik bagi tim dengan harga yang bisa kami jangkau dan itu bukan dalam kendali saya tapi manajemen,” ujar Robert, Rabu (22/1/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

“Kami mencari pemain yang tersedia dan harus masuk dalam anggaran tersebut. Itu logis dan normal, dan kami selalu berdiskusi dengan pihak manajemen soal setiap kemungkinan. Itu kenyataannya,” 

Baru-baru ini, Persib memang banyak dikaitkan dengan beberapa nama beken. Diantaranya adalah Bruno Matos, Ilija Spasojevic dan juga Irfan Bachdim. Akan tetapi, hingga kini mereka tak kunjung juga resmi merapat ke skuat Maung Bandung.

Lebih lagi, Robert Alberts juga harus segera bergerak cepat untuk mencari pengganti Ezechiel N’Douassel yang merapat ke Bhayangkara FC.

Comments are closed.