Persib Tanpa Ada Keraguan Ketika Libas Kalteng Putra

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung kembali sukses meraih hasil positif ketika mereka bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jum’at (1/11/2019).

Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol mereka diciptakan oleh Kevin van Kippersluis di menit 45+4, serta Ezechiel N’Douassel di menit ke-61.

Usai pertandingan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan penampilan dari anak asuhnya. Menurutnya, para punggawa Maung Bandung tanpa ragu untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Persib memang sempat tertekan di menit-menit awal lantaran Kalteng Putra. Akan tetapi, kartu merah Patrich Wanggai di menit ke-30 membuat permainan Laskar Isen Mulang buyar.

“Saya pikir kami tanpa ragu tentang kemenangan yang kami raih hari ini. Kami bisa mengntrol permainan, dan Kalteng bisa membahayakan kita,” kata Robert Alberts pada sesi konferensi pers usai laga.

Hasil ini pun disebut bisa mengobati rasa lelah dari para pemain Persib yang telah lama tak bertanding di Bandung. Sebelumnya, Persib setidaknya selama 6 pekan tak kunjung bermain di Bandung lantaran dua laga kandang mereka melawan Persebaya dan Persija dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Robert pun mengaku tak sabar untuk bisa kembali bertanding di Bandung ketika mereka akan menjamu PSIS Semarang pada 6 November mendatang.

“Tapi kami bermain dengan tidak ragu untuk bisa menang hari ini. Setelah tidak bermain di Bandung selama enam pekan, kami mungkin lelah secara fisik dan mental. Tapi ini adalah kemenangan sangat berarti bagi kami. Kami tidak sabar untuk kembali bertanding di Bandung,” tutur Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More