Persib Tanpa Pemain Baru saat Tandang ke Borneo

Football5star.com, Indonesia – Dalam sebulan terakhir Persib Bandung kedatangan tiga pemain baru sekaligus. Tapi ketiga pemain anyarnya itu belum bisa diturunkan ketika mereka menghadapi Borneo FC di leg pertama perempat final Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019).

Ketiga pemain baru Persib yang dimaksud adalah Fabiano Beltrame, Artur Gevorkyan, dan “si anak hilang” Achmad Jufriyanto. Proses adaptasi dan kebugaran pemain menjadi alasan utama pelatih MIljan Radovic tidak membawa mereka.

Walau begitu, Radovic tetap senang dengan perkembangan ketiga pemain tersebut. Menurutnya Fabiano, Artur, dan Achmad Jufriyanto masih terus bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran fisik.

Miljan Radovic - Persib Bandung - persib.co.id
persib.co.id

“Pemain baru tidak bisa dimainkan karena beberapa hal. Tapi kami masih punya pemain lain sebagai penggantinya,” ujar Miljan Radovic seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib, Minggu (21/4/2019).

“Mereka sangat profesional. Mereka terus bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya dan sudah menunjukkan kemajuan signifikan. Saya harap mereka terus berkembang agar bisa segera dimainkan,” sambung pelatih asal Montenegro tersebut.

Terkait laga melawan Borneo tengah pekan ini, sang pelatih menegaskan timnya sudah siap tempur. Ia juga meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal demi meraih kemenangan di leg pertama.

“Saya rasa kami sudah siap bertarung di laga nanti. Kami akan memberikan yang maksimal di leg pertama. Permainan kami makin meningkat dan kami ingin mempertahankan momen tersebut,” tegas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Comments
Loading...