Persib Tantang Borneo, Kim Kirim Psywar Untuk Dejan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persib akan menjamu Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018). Gelandang klub asal Kota Kembang tersebut, Kim Kurniawan mengirimkan pesan khusus kepada Pelatih Pesut Etam, Dejan Antonic.

Meski kini berstatus sebagai rival, Kim pernah menjadi anak asuh dari taktisi asal Serbia tersebut saat masih menakhodai Persib. Bahkan, Dejan merupakan pelatih yang kembali menaikkan pamor Kim di kancah persepakbolaan nasional.

Meski keakraban antara kedua sosok tersebut tetap terjalin, profesionalitas tetap diusung oleh Dejan dan Kim di lapangan nanti. Bahkan adik ipar dari Penyerang Bali United, Irfan Bachdim tersebut memberikan psywar kepada Dejan.

“Masih, kami masih sering komunikasi dan akan ketemu di Bandung. Saya bilang selalu dia boleh menang dalam setiap laga asal jangan lawan Persib. Lawan Persib harus kalah,” kata Kim seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Jumat (20/4/2018).

“Jadi saya dengan dia tetap baik. Dia juga pelatih yang bagus bagi saya (berkontribusi dalam karier). Harapan dan doa buat dia, walaupun saya belum bisa main, tetapi yang pasti lawan Persib mereka tidak akan bisa menang,” sambungnya.

Saat ini Persib tengah berada di peringkat kesebelas dengan mengemas lima angka. Sedangkan Borneo FC yang memiliki poin tujuh ada di posisi kelima.

Comments
Loading...