Persib Telah Membentuk Rene Mihelic Menjadi Lebih Dewasa

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Rene Mihelic akhirnya secara resmi bergabung dengan klub Slovenia, NK Maribor. Pengalamannya di luar negeri, salah satunya bersama Persib Bandung telah membentuk dirinya hingga sangat optimistis menjalani kiprah barunya di Slovenia.

Nama Rene Mihelic memang bukan nama baru buat Persib Bandung. Dia merupakan salah satu pemain asing Persib yang datang pada putaran pertama di Liga 1 2019. Sayang, penampilan pemain yang memiliki tiga caps bersama Timnas Slovenia itu kurang bagus sehingga dicoret pada putaran kedua.

Mihelic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa main di negeri sendiri apalagi bersama Maribor. Menurutnya, Maribor merupakan salah satu tim besar yang ada di Slovenia.

Rene Mihelic yakin Persib Bandung dapat meraih kemenangan sulit di kandang Semen Padang.

“Semua tahu Maribor. Semua pemain hebat berkumpul di sini, di semua posisi, semuanya bagus. Saya datang ke sini jelas untuk membuktikan peran saya. Saya percaya kami akan sukses,” ungkap Mihelic dikutip Siol.net.

Tak ditampik pemain 31 tahun itu, sejumlah pengalaman di luar negeri termasuk Persib telah membentuk permainan dan kepribadiannya. Bermodal pengalaman itu, dia yakin akan menemukan kembali performa impresifnya.

“Negara asing membentuk saya sebagai pemain bola dan pribadi. Saya kembali ke tahun-tahun penuh kedewasaan. Saya memiliki pengalaman di luar yang membantu saya,” tutup dia.

Comments are closed.