Persib Terancam Tanpa Ezechiel Di Laga Pertama Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung berpotensi bermain tanpa striker asingnya, Ezechiel N’Douassel dalam partai perdana Liga 1 menghadapi PS TIRA, Minggu (25/3/2018). Pemain asal Chad tersebut kembali mengalami cedera dan harus beristirahat selama beberapa waktu.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani belum bisa memastikan kapan Ezechiel bisa kembali merumput. Dirinya mengusahakan bahwa sang pemain bisa bergabung dengan skuat sebelum bergulirnya Liga 1.

“Iya memang, Eze harus istirahat (absen) untuk sementara ini. Kita juga sedang melakukan observasi dan kita sudah kasih obat. Dia merasakan sakit pada lutut bagian kanan, katanya kena tendangan,” ucap Rafi dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (20/3/2018).

“Mudah-mudahan cedera Eze tidak serius dan kita berharap, Eze bisa bermain di awal pembukaan Liga 1. Saya sendiri sampai saat ini belum dapat memastikan, karena Eze masih dalam observasi,” sambungnya.

Ezechiel mengalami cedera lutut kanan saat bermain menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018). Tak ada gol yang bisa diciptakan olehnya meski mendapatkan satu peluang emas melalui titik putih.

Pada menit ke-66 Ezechiel ditarik keluar karena mengalami masalah pada kakinya. Sebelumnya saat pramusim, dirinya juga mengalami cedera dan baru kembali pulih. Di sisi lain, selama jeda kompetisi Ezechiel menciptakan enam gol dari tiga pertandingan.

Ezechiel N'DouasselLiga 1Persib Bandung