Persib Seri Terus, Tony Sucipto Merasa Lelah

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung harus menerima hasil imbang untuk yang keempat kalinya secara beruntun di Liga 1 musim 2017. Terakhir, tim asuhan Emral Abus tersebut ditahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017). Hasil tersebut jelas membuat kecewa selurung pemain.

Salah satu pemain yang merasa lelah dengan hasil tersebut adalah Tony Sucipto. Pasalnya, mereka sempat unggul di babak pertama sebelum disalip tuan rumah pada babak kedua. Beruntung, Kim Kurniawan berhasil menyelamatkan muka sang juara bertahan berkat penyeimbang di menit ke-73.

“Pastinya saya menyayangkan dengan hasil imbang seperti itu. Memang mengecewakan karena kami kehilangan poin. Namun, ini sepak bola dan segalanya bisa terjadi walau kami sudah kerja keras ingin memenangkan pertandingan,” ungkap Tony.

Terus menerus bermain imbang tidak membuat Tony patah semangat. Ia menyatakan akan memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya. Pemain yang pernah merumput di Sriwijaya FC ini pun meminta rekan-rekannya untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik di sisa kompetisi.

“Beberapa momen di pertandingan tersebut saya nilai merugikan Persib. Semua orang bisa menilai sendiri. Harus kami syukuri hasil tersebut karena kami juga bermain dengan 10 orang. Ke depannya, kami ingin bekerja lebih keras lagi,” lanjut Tony.

Persib kini masih tertahan di peringkat ke-10. Juara ISL 2014 tersebut mengantongi 36 poin hasil dari delapan kemenangan, 12 kali imbang, dan menelan enam kekalahan.

 

Comments
Loading...