Persib Tetap Gelar Sesi Latihan di Tengah Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku ingin terus melihat anak asuhnya berlatih di tengah ancaman virus COVID-19. Menurut Robert, latihan harus tetap berjalan agar mood para pemain bisa tetap terjaga.

Persib menjadi salah satu tim yang tetap menggelar sesi latihan di tengah pandemi COVID-19. Geoffrey Castillion cs sudah melakukan latihan semenjak beberapa hari lalu setelah sempat diliburkan.

Robert sendiri tak memberikan menu latihan yang terlalu berat untuk anak asuhnya. Ia hanya memberi menu latihan ringan karena prioritasnya adalah menjaga mood para pemain.

Persib - Robert Alberts - covid-19 - @persib_official 2
instagram.com/persib_official

“Salah satu alasan kami melakukan latihan adalah untuk menjaga mood mereka tetap bagus. Otak mereka tetap bekerja untuk sepakbola untuk menatap ke depan,” ujar Robert Alberts seperti dikutip dari laman Republik Bobotoh.

“Kami berlatih untuk membuat kami tetap senang. Dan berdasarkan situasi yang ada, ini jadi sesi latihan yang menyenangkan karena tidak terlalu mendetail (persiapkan pertandingan),” kata Robert menambahkan.

Lebih lanjut, Robert juga mengaku tak terlalu memperdulikan mengenai keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang memutuskan untuk menghentikan jalannya Liga 1. Menurut Robert, Persib tak bisa melakukan banyak hal untuk mengubah keputusan PT LIB.

“Kami tidak bisa terlalu menekan pemain saat ini, kami hanya bisa menanti hingga konfirmasi terakhir soal kepastian liga. Jika saya liga akhirnya tetap berjalan di awal April, kami tetap siap,” tutup pria berpaspor Belanda itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More