Persija Akan Beli Pemain Lokal, Pernah Pikat Luis Milla

Football5star.com – Persija Jakarta tampaknya masih terus bergerak mendatangkan pemain lokal. Mereka mengakui kalau akan membeli pemain Indonesia yang pernah memikat hati Luis Milla.

Macan Kemayoran -julukan Persija- mulai menunjukkan aktivitasnya pada bursa transfer pemain tengah musim Liga 1 2019. Mereka baru saja mengklaim sudah sepakat mendatangkan Fachruddin Aryanto dengan status pinjaman dari Madura United.

Selain Fachruddin, ternyata Persija masih membidik satu pemain lagi. Posisinya, dibocorkan CEO Persija, Ferry Paulus, dalam tahap negosiasi. Macan Kemayoran, katanya, juga membeli kontrak si pemain dari klub lamanya.

Dok Football5star

“Saat ini masih dalam negosiasi. Kami kan ada 23 pemain senior. Baru Nugroho yang kami pinjam dan masuk Fachruddin. Satu lagi pelatih masih bingung, kemungkinan akan ada yang dicoret,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Kendati demikian, Ferry enggan menyebut nama pemain tersebut. Intinya, dia membeberkan kalau calon pemain baru Persija ini statusnya sudah senior dan pernah dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia.

“Posisinya gelandang serang dan pernah dipanggil Timnas Indonesia era Luis Milla dan sebelumnya. Kalau pemain ini kami beli, makanya lagi negosiasi. Sebenarnya secara prinsip sudah oke, tinggal slotnya saja,” pungkas Ferry.

Tak cuma lokal, Persija jua dilaporkan sudah membidik dua pemain asing baru. Kabarnya dua pemain itu punya reputasi main di La Liga berasal dari Spanyol dan Brasil.

Comments
Loading...