Persija Akan Hadapi PS Tira di Wibawa Mukti

Football5star.com, Indonesia – Partai lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta vs PS Tira akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu, (10/11). Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Diraktur Utama Persija, Gede Widiade.

Partai tersebut terpaksa dipindahkan ke Wibawa Mukti karena pihak kepolisian Kota Bekasi tak memberikan izin untuk menggelar laga di Stadion Patriot Chandrabaga. Hal tersebut dikarenakan pihak kepolisian Bekasi sedang melakukan Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra.

“Mereka tidak mengizinkan hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan. Maka dari itu kami main di Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,”ujar Gede dikutip dari laman resmi Macan Kemayoran.

Persija vs PS Tira - Liga 1 - Wibawa Mukti - @indostransfer
@indostransfer

“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” imbuhnya menambahkan.

Musim ini, Persija sudah menggelar laga kandangnya di tiga stadion yang berbeda. Di awal musim 2018, Marko Simic dkk menggelar laga kandang mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di SUGBK, mereka tak hanya menggelar laga kandang di ajang Liga 1. Tapi juga di Piala AFC.

Di pertengahan musim, mereka harus bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul karena SUGBK sedang dipugar jelang Asian Games 2018. Setelah Asian Games, Persija kembali bermain di wilayah Jabodetabek. Kali ini, giliran Stadion Patriot Chantrabaga, Bekasi yang berkesempatan untuk menggelar laga kandang dari Macan Kemayoran.

Comments
Loading...