Persija Akhirnya Membebastugaskan Alfath Fathier

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya bersikap tegas terkait tingkah laku salah satu pemainnya, Alfath Fathier. Mereka membebastugaskan sementara Alfath dari semua kegiatan tim selama dua bulan ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfath memang sempat bikin heboh media sosial. Hal itu setelah istrinya, Ratu Rizky Nabila, membeberkan semua kelakuan Alfath. Bahkan, dia menyebut mantan pemain Madura United itu melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Meski hal itu masuk ranah pribadi Alfath, Persija Jakarta tampaknya tetap memberi tindakan. Hal itu mereka lakukan sebagai bagian dari pembelajaran buat Alfath Fathier beserta pemain lainnya. Manajemen Macan Kemayoran pun mengambil inisiatif untuk memanggil Alfath guna mendapat keterangan secara langsung.

Alfath Fathier Dituding Minta Istri Gugurkan Kandungan Alfath Fathier Sudah Tak Sabar Bulan Madu dengan Model Cantik Ini

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu kita berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan. Tujuan kita adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, jangan sampai kita menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” ujar Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dalam laman resmi klub.

Setelah mendapatkan klarifikasi secara utuh dari Alfath terkait permasalahan pribadinya, manajemen tim akhirnya ambil tindakan tegas. Mereka membebastugaskan Alfath Fathier, dari segala kegiatan dengan Persija Jakarta, selama 2 bulan.

“Setelah mendengar klarifikasi dari Alfath, demi kebaikan tim dan juga yang bersangkutan, Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membebastugaskan Alfath dari seluruh kegiatan tim selama 2 bulan. Keputusan ini juga dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath, agar dapat lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya,” tutup Prapanca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More