Persija Akui Berkomunikasi dengan Keisuke Honda

Football5Star.com – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara soal rumor-rumor yang beredar soal pemain baru. Tak ditampik, dia sempat berkomunikasi dengan legenda Timnas Jepang, Keisuke Honda.

Persija memang saat ini sudah nyaris melengkapi slot pemain asing untuk Liga 1 2020. Setelah mempertahankan Marko Simic, mereka jua mengonfirmasi sudah memperpanjang kontrak Rohit Chand.

Selain itu, Marco Motta jua dikonfirmasi akan diperkenalkan sebagai penggawa baru Macan Kemayoran. Kini tersisa satu slot lagi. Ada kabar, mereka mengincar sejumlah pemain, seperti Keisuke Honda dan Aaron Evans.

Nah hanya memang, kita bukan tunggu momentum, kita semua tunggu dari kondisi pemainnya sendiri ketika datang, misalnya seperti rumor yang kemarin beredar panjang mengenai Evan Dimas, kan kami tunggu dahulu sampai benar-benar tanda tangan kontrak,” bilang Ferry Paulus kepada wartawan,

keisuke honda
foxsportasia.com

Imbuhnya. “Ya memang kita berinteraksi seperti halnya dengan beberapa pemain termasuk yang tadi dibilang (Keisuke) Honda.”

Akan tetapi, Persija menurut Ferry tak mau membocorkan pemain barunya sebelum resmi ada hitam di atas putih. “Tetapi buat Persija setelah signing itu selesai maka itulah yang bisa kita clean menjadi bagian pemain kita,” tutup dia.

Comments
Loading...