Persija Akui Mempertimbangkan Aidil Sharin Jadi Suksesor Banuelos

Football5Star.com – Persija Jakarta mengakui bisa mempertimbangkan nama Aidil Sharin sebagai suksesor Julio Baunelos. Namun, saat ini manajemen masih menelaah dan berhati-hati untuk menentukan juru taktik baru.

Seperti diketahui, nama Aidil Sharin kembali masuk ke dalam bursa calon pelatih Persija menggantikan Julio Banuelos. Banyak jua suporter mereka yang menginginkan eks juru taktik Home United itu jadi arsitek Macan Kemayoran.

Manajemen Persija sendiri mengakui sempat berkomunikasi dengan Aidil Sharin. Namun, itu terjadi beberapa waktu lalu sebelum Banuelos dipecat. Kala itu, Aidil lebih memilih menangani Kedah FA.

Instagram @official_kedahfa

“Aidil Sharin mungkin kami belum berkomunikasi. Dahulu kami memang pernah ada obrolan, tapi dia ke Kedah FA,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Intinya saat ini menurut Ferry, Persija masih berhati-hati betul untuk menunjuk pelatih anyar. Bukan tanpa alasan, Liga 1 2019 baru berjalan setengah musim, Persija memang sudah memecat dua pelatihnya, yakni Ivan Kolev dan Banuelos.

“Yang pasti memang kami butuh satu chemistry yang bagik. Mungkin juga Aidil termasuk orang yang bisa mendapatkan satu chemistry yang baik,” papar dia.

Ketika ditegaskan soal peluang mendapatkan Aidil, Ferry menjawab, “Kalau Aidil saya tak tahu statusnya di Kedah FA. Sampai September? Masih jauh juga ya.”

Comments
Loading...