Persija Akui Negosiasi dengan Osvaldo Haay Tapi Belum Deal

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Persija Jakarta mengakui sedang melakukan negosiasi dengan Osvaldo Haay meski belum deal. Hanya saja sampai saat ini mereka mengaku masih menjalin komunikasi yang intens.

Seperti diketahui, belakangan ada kabar kalau Osvaldo Haay menjadi incaran utama Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau top skorer Indonesia di SEA Games 2019 itu sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija.

Osvaldo sendiri mengaku sampai saat ini masih menunggu statusnya bersama Persebaya yang kontraknya akan habis pada akhir Januari. Persija jua mengaku komunikasinya jua sudah dalam tahap negosiasi.

Osvaldo Haay - Persebaya Surabaya - Candra Wahyudi - @valdo_haay

“Kalau mendekati ada. Tapi soal deal-nya saya belum tahu,” ungkap Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko singkat kepada wartawan.

Persebaya sebagai si empunya Osvaldo memang belakangan sudah mulai pasrah. Pelatih Aji Santoso sudah memberi kebebasan buat Osvaldo untuk bertahan atau pergi dari Bajul Ijo.

“Saya pesan ke dia jangan sampai dia salah ambil keputusan. Apapun keputusan Osvaldo harus kami hargai. Walaupun sebenarnya saya berharap dia masih di Persebaya Surabaya. Tetapi nanti jika ambil keputusan lain setelah pulang dari Papua, kami hormati keputusannya,” bilang Aji Santoso beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More