Persija Akui Tengah Berupaya Rekrut Marc Klok dari PSM

Football5Star.com – Rumor ketertarikan Persija Jakarta dengan Marc Klok nyatanya bukan isapan jempol belaka. Mereka mengakui kalau Klok masuk jadi bidikan, bahkan sudah menjalin komunikasi dengan PSM Makassar.

Belakangan kabar Marc Klok ke Persija memang ramai jadi perbincangan. Semua media memberitakan kalau pemain asal Belanda itu menjadi salah satu bidikan Macan Kemayoran.

Apalagi, disebut-sebut manajemen Macan Kemayoran siap untuk membayar klausul kontrak Klok di PSM. Seperti diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kontraknya baru akan kedaluwarsa pada 2023 mendatang.

Marc Klok - PSM Makassar - Bojan Hodak - @PSM_Makassar 2
instagram.com/PSM_Makassar

“Sejauh ini memang ada komunikasi dengan Klok. Tapi finalnya belum tahu. Apakah opsi pembelian atau peminjaman begitu,” ungkap Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, di Stadion Soemantri, Jakarta, Senin (27/1/2020).

Ardhi jua buka suara soal nama-nama pemain yang dirumorkan ke Persija. Mulai dari Osvaldo Haay, hingga Keisuke Honda. Dia bilang kalau hal itu masih sebatas kabar burung.

“Masih kabar burung. Sejauh ini saya lihat memang ada yang dari komunikasi pelatih juga, ya memang tergantung kemungkinan pelatih,” pungkas dia.

Comments are closed.