Persija Angkat Topi dengan Kesetiaan Jakmania

Football5star.com – Persija Jakarta angkat topi dengan kesetiaan the Jakmania. Sebab, suporternya itu nyaris selalu memenuhi stadion meskipun Persija saat ini sedang berjuang untuk kembali ke jalur yang semestinya.

The Jakmania memang tak pernah absen membela Macan Kemayoran meski dalam kondisi yang sulit. Saat Persija menjamu PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019), tercatat ada 21 ribu penonton yang hadir memenuhi Stadion Patriot.

Padahal, sebelum pertandingan Persija hanya duduk di urutan ke-17 klasemen sementara. Beruntung, mereka menang 2-1 atas PSIS yang menaikkan posisinya lolos dari zona merah, yakni urutan ke-15.

Jakmania

“Walaupun kami dalam keadaan terpuruk kaya gini mereka tetap datang untuk mendukung kita, itu sangat luar biasa,” bilang Riko Simanjuntak.

Tentu, Riko berjanji akan membayar kesetiaan Jakmania dengan penampilan yang terbaik. Kemenangan melawan PSIS kemarin membuatnya kian bersemangat membawa Persija ke jalur yang semestinya.

“Saya harap ke depannya kita dapat dukungan dari mereka semua karena kita adalah satu tim, dan saya harap ke depannya kita tetap sama-sama untuk bangkit dari keterpurukan ini,” sambung dia.

Persija akhirnya mampu meraih kemenangan perdana setelah empat pertandingan sebelumnya cuma meraih dua imbang dan dua kalah. Kondisi buruk Persija sempat mendapat kritik dari the Jakmania.

Comments
Loading...