Persija Bakal Produksi Jersey Sendiri Musim Depan

Football5Star.com – Persija Jakarta bakal memproduksi jersey sendiri musim depan. Hal itu setelah mereka memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak kerja sama dengan Specs yang berakhir Desember 2019.

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir Macan Kemayoran dipasok oleh Specs setelah sebelumnya League. Tapi, kontrak dua tahun tersebut dikonfirmasi oleh CEO Persija, Ferry Paulus, tak akan berlanjut musim depan,

Akan tetapi, sebagai gantinya mereka akan membuat produk sendiri untuk membuat jersey musim depan. Hal itu setelah mereka bekerja sama dengan salah satu desainer olahraga, Mochtar Sarman. Mochtar sendiri sempat mendesain merchandise Asian Games 2019 di Indonesia.

“Kami akan melakukan penandatangan kerja sama, yaitu merchadise yang selama ini barangkali belum ada di republik ini. Bentuk kerja yang dilakukan semua right merchadising Persija akan dikelola salah satu company. Pak Mochtar rasanya sosok yang tak diragukan lagi,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Rencana ini sendiri akan membuat Persija memegang kendali soal pernak-pernik klub. Karena bukan cuma soal jersey, beberapa produksi, semisal syal, topi, t-shit dan lainnya dikelola sendiri.

“Nantinya, semua bentuk merchandise yang ada di Persija dikelola sendiri. Mulai dari jersey yang akan dipakai musim depan termasuk semua pernak-pernik yang akan dikelola Pak Mochtar dan perusahaannya,” tutup dia.

Comments
Loading...