Persija Bakal Rombak Komposisi Skuad di Putaran Kedua

Football5star.com – Persija Jakarta diprediksi bakal melakukan rombak besar-besaran pada putaran kedua mendatang. Pelatih Julio Banuelos bahkan sudah memiliki rencana akan skuadnya usai paruh musim Liga 1 2019.

Pelatih asal Spanyol itu memang mendapatkan warisan skuad dari Ivan Kolev yang mundur. Dia datang dengan pemain-pemain bukan pilihannya. Hal tersebut tentu membuat Banuelos harus berusaha keras beradaptasi dengan pemain yang ada.

Nah, Banuelos mengisyaratkan bakal melakukan perombakan skuad Persija. Dia akan berbincang dengan manajemen soal pemain mana saja yang mungkin bakal datang tengah musim nanti.

Media Persija

“Untuk putaran kedua, nanti pelatih dan manajemen akan bahas apakah butuh ditambah tenaga baru atau tidak. Tapi yang penting kita sekarang ini,” ungkap Banuelos kepada wartawan usai laga.

Banuelos jua bicara soal keputusannya mengganti Rezaldi Hehanusa pada babak kedua. Sebab, dia jua dalam beberapa laga terakhir memasang Rezaldi sebagai starter tapi selalu menggantinya di tengah pertandingan.

“Rezaldi memang seperti yang kita tahu, dia sudah lama tidak bermain, sudah kembali ke tim, namun kondisi belum 100 persen, sehingga kita memaksa dia, kita ganti dia supaya bisa lebih siap di pertandingan berikutnya,” pungkas dia.

Persija sendiri baru saja bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Hasil ini sendiri membuat Persija tak jua beranjak dari zona merah. Mereka berada di urutan 17 hasil delapan poin dari sembilan pertandingan.

Comments
Loading...