Persija Bantah Sengaja Tak Bawa Shahar Karena Teror di Makassar

Football5star.com – Persija Jakarta tak membawa Shahar Ginanjar saat melawan PSM Makassar dalam final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019). Namun, mereka membantah kalau sengaja tak membawa Shahar karena masalah teror beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Shahar merupakan salah satu pemain Persija yang menceritakan soal teror pelemparan batu oknum tak bertanggung jawab beberapa waktu lalu. Melalui Instagram story-nya, Shahar menggambarkan situasi yang terjadi.

Kini, kiper yang sejatinya pernah memperkuat PSM itu tak dibawa ke Makassar. Namun, Banuelos membantah keputusannya itu lantaran teror beberapa waktu lalu.

Kronologi Skuat Persija Diserang Oknum Suporter di Markas PSM 2 - Instagram @docbro
Instagram Docbro

“Kami datang ke Makassar untuk pertandingan. Yang paling penting, pertandingan tidak ada yang lain. Laga nanti final yang ditunggu-tunggu oleh semua. Masalah Shahar, biar kami saja yang tahu,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Persija sendiri membawa 18 pemain ke Makassar. Macan Kemayoran akan fokus ke dalam pertandingan. Mereka tak mau lagi terpengaruh isu-isu nonteknis.

“Persiapan kami sangat baik. Pemain sudah tahu betapa pentingnya pertandingan nanti. Kami siap memberikan yang terbaik dan meraih gelar juara,” tutup dia.

Skuad ibukota punya memori indah melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta. Mereka pernah menang 1-0 atas PSM di sana saat kompetisi Indonesia Soccer A via gol tunggal Emanuel Pacho Kenmogne. Namun tiga laga kemudian di Makassar, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Comments
Loading...