Persija Bantai Persela, Senyum Sergio Farias Masih Mengganjal

Football5Star.com – Senyum Sergio Farias masih mengganjal usai Persija Jakarta menang 4-1 atas Persela Lamongan, Selasa (11/2/2020). Menurutnya, meski Persija bantai Persela, Farias masih ingin ada beberapa perbaikan.

Seperti diketahui, Sergio Farias langsung menunjukkan kesan dalam debutnya bersama Persija Jakarta di ajang kompetitif. Persija bantai Persela via hat-trick Marko Simic, dan satu dari Novri Setiawan.

Penampilan pemain baru jua tampil mengesankan. Marco Motta dan Evan Dimas masing-masing sukses membuat assist dalam pertandingan itu. Farias sendiri mengaku masih belum tahu komposisi terbaik skuatnya.

Persija Bantai Persela, Senyum Sergio Farias Masih Mengganjal
Media Persija

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi, kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Saya sendiri masih mencari komposisi terbaik tim,” ungkap Farias usai pertandingan.

Meski Persija bantai Persela, Farias kurang begitu nyaman lantaran pasukannya kejebolan satu gol. Fokus, menurutnya harus menjadi perhatian utama Macan Kemayoran.

“Kita lepas (kebobolan) satu gol karena kita tidak fokus. Tidak lupa juga, terima kasih banyak kepada suporter Persija yang sudah hadir,” papar dia.

Turnamen Piala Gubernur Jatim, lanjut Farias, sangat berharga buat Persija terutama untuknya. Sebab, di turnamen itulah dia bisa melihat keseluruhan skuatnya bermain secara kompetitif.

“Kami gunakan kompetisi ini untuk cari komposisi terbaik untuk tim. Tentu, ini semua sebelum berlaga di Liga 1 (2020) pada akhir bulan nanti,” tutup dia.