Persija Beberkan Alasan Lepas Marko Kabiay

Football5star.com – Persija Jakarta mengonfirmasi mencoret satu pemainnya lagi pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Dia adalah Marko Kabiay yang memang jarang sekali mendapatkan kepercayaan dari Stefano Cugurra Teco.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang terbilang cukup aktif di lantai transfer. Mereka sudah mendatangkan Osas Saha dan merekrut kembali Ivan Carlos sebagai juru gedor tim.

Sejauh ini sudah ada tiga nama yang terdepak dari skuat Macan Kemayoran. Selain Marko Kabiay, Dani Saputra, dan Addison Alves sebelum juga sudah dilepas Persija. Memang, mereka rencananya akan mencoret banyak nama dan mengerucutkan jumlah anggota skuat untuk putaran kedua.

Marco Kabiay-Persija Jakarta

“Ya kami lepas Kabiay setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Persija. Kami lepas dengan baik-baik dengan memberikan kompensasi kepadanya,” ujar Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade.

Kabiay sendiri sejauh ini cuma mendapatkan satu kesempatan turun bersama Persija. Itu saat dirinya main kala Persija membungkam PSIS Semarang dengan skor 4-1 di Stadion Sultan Agung bulan lalu.

“Terima kasih tentunya untuk Kabiay yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Semoga karier Kabiay semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain,” tutup Gede.

Menurut kabar yang beredar, Persija masih akan mencoret dua nama lokal lagi. Mereka juga akan mendatangkan setidaknya dua pemain untuk memperkuat beberapa sektor, termasuk bek kanan guna melapisi Ismed Sofyan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...