Persija Beberkan Rencana Turnamen Pemanasan Jelang Liga 1 2020 Dilanjutkan

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta membeberkan soal kabar ada turnamen pemanasan jelang Liga 1 2020 dilanjutkan Oktober nanti. Mereka bilang kalau sejauh ini belum ada pembicaraan yang mengarah ke sana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 terkait kompetisi yang akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang.

Tentu, klub-klub peserta membutuhkan sebuah uji coba buat para pemainnya karena telah lama tak merumput. Turnamen itu akan menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi benar-benar diputar.

Trio lini depan Persija Jakarta dinilai mengerikan oleh David da Silva.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyebut sejauh ini belum ada rencana ke arah sana. Dia bilang mungkin akan ada uji coba-uji coba saja. “Sejauh ini belum bunyi ya. Paling membuat friendly match saja,” ungkap Ferry Paulus saat dihubungi Football5Star.

Dalam laman resmi Persija, Fery sendiri akan mempersiapkan latihan tim dengan protokol kesehatan dan inovasi baru. Lalu, mereka jua akan membahas terkait pemusatan latihan dan uji coba.

“Selanjutnya kami akan mulai membahas beberapa kebutuhan tim seperti pertandingan ujicoba dan pemusatan latihan. Kami yakin Persija akan kembali memulai kompetisi tetap dalam tren positif,” tambah dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More