Persija Benarkan Seorang Pemain Lagi Gabung Selain Osvaldo Haay

Football5Star.com – Persija Jakarta benarkan ada pemain lokal lain yang bergabung selain Osvaldo Haay. Dialah Rinto Ali yang awalnya hanya berlatih bersama, kini resmi direkrut oleh tim ibu kota.

Sudah sejak awal Persija menggelar latihan, the Jakmania memang sempat bertanya-tanya soal sosok asing yang ikut dalam tim. Sebab, sebelum Sergio Farias datang, dia sudah berlatih di Lapangan PS AU, Halim. Ternyata, dia adalah Rinto Ali.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, akhirnya mengamini kalau Rinto Ali sudah resmi direkrut. Kedatangan Rinto, menurut Ferry akan kian memperbanyak opsi Persija di barisan pertahanan.

Persija Benarkan Rinto Ali Gabung Selain Osvaldo Haay

“Rinto ali memang kami rekrut ya untuk mengisi di posisi fullback kiri atau kanan karena dia biasa main di posisi itu,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Nama Rinto sendiri sebenarnya tak asing buat Persija. Dia sempat terdaftar pemain Persija pada 2016 lalu, sebelum hijrah ke PS TNI, Persikabo, Cilegon United, hingga Madura United. Musim lalu, pemain 31 tahun itu memperkuat Cilegon United di Liga 2.

Nah dalam perjalanan latihan sementara ini, rasanya sih masih baik-baik saja gitu, ke depannya tentunya kita menunggu dari keputusan pelatih, apakah pemain-pemain ini akan punya kesempatan atau menit bermain di pertandingan-pertandingab berikutnya,” papar dia.

Rinto sendiri sempat dipasang oleh Persija dalam beberapa kali uji coba. “Ya kita akan pulangkan kembali ke pelatih, kalau memang tidak, bukan hanya pemain-pemain itu, bahkan pemain yang menit bermainnya kurang pun pasti akan kita berikan tambahan menit bermain, barangkali di klub di tim lain, atau mungkin juga bisa kalau memang ada kesempatan di u20 kita kembalikan juga di u-20,” tutup dia.